Monday, April 16, 2007

Nite at Dark Station

Minggu kemarin gue ada foto session di tempat salah satu kereta modeler. Tempatnya jauh juga. Sebenernya sih ga jauh2 amat tp karena macet jadinya jauh. Untung di kasih tau si bebek. Eh gue sih manggilnya becky bebek. hahaha abis suaranay cempereng kaya bebek gitu.
anywei sampe juga di tempatnya pak hari langsnug deh moto2. Ada scenario yang di jalanin untuk foto sesi itu. mulai dari kebarangkatan pagi hari, tiba di stasiun tujuan, kehidupan malam di kota sampai last exit dari kota kembali ke stasiun di desa. ya tentunya juga dengan tata cahaya yang di sesuiakan.
Ada juga sesi kereta freight yg lewat desert, tambang, pelabuhan dan logging. Tapi sayangnya batre kamera yang ga bisa di ajak kompromi. Jadinya masih utang sesi foto lagi 2 minggu lagi. Ini contoh foto2nya. foto yang lain menyusul akan upload ya ..

1 comment:

rifa said...

huuu.. ndoet.. ngatain cempreng lagi.. mogok jadi asisten ahh, ga mau bantu ngoperin tripod. btw, makasi udah diajak liat diorama kreta modelnya pak hari, jadi inget masa kecil, main lego ma ade. puas juga moto2nya, aku juga posting jepretan camdig pocketku lho.cekidot!! ;p pis V!!