Tuesday, September 04, 2007

Orang Aneh ?

Hihihihi Some say that saya orang yg aneh, orang yg sibuk sendiri, orang yang selalu di dunianya sendiri.Well, what the hell what they say .. Semula saya sempet esmosi si dengernya tapi belakangan jadi kesian sama orang-orang yang bilang begitu.

Kesian ?

Iya kesian karena mereka-mereka itu ga bisa punya dunia yang satu saja yg bisa di tekuni, dunianya berganti2 terus, tidak ada yang dapat di ambil dari situ. Gimana mau ambil ya, lha wong setiap saat ganti2 terus, lalu apa yg bisa di ambil. Makanya, kesian kan ?

Sementara mereka cuma punya 1 dunia yang berganti-ganti, saya punya 2 dunia yang bisa saya geluti :)
yah. sebenernya sih kalo mau melihat diri sendiri, gak ada yg aneh kok. masing2 melihat dari dunianya sendiri. Kalo kaya gitu ya apa orang lain ga melihat dunia mereka juga dunia yang aneh ??

see, sama aja kan. ya saya sih ga peduli sama orang-orang itu. kasarnya sebodo amat. gak usah deh ngurusin urusan orang. Sebaiknya ya urus aja diri sendiri. Urus aja urusannya sendiri.

intinya : I DON'T GIVE A DAMN for what they say.

No comments: