Monday, December 17, 2007

Lemon Tea - Asem Manisnya Cinta

Nah lo . baca judulnya pasti dah bombastis kan ? Kata2 itulah yg sering di ucapin si host acara lemon tea itu. Mulai dari senen - minggu di jam yang sama (kalo pun beda ya beda dikit jamnya tapi jenis acaranya sama)

Acara ini selalu di puter di SCTV jam 15.30 - 16.00 atau sekitarnya (bahkan ada yang jam 5 kalo hari minggu) menarik sih tp sayang jam2 segitu kita masih pada kerja di kantor. Ini pun gue liat pas kebetulan gue terkapar di rumah gara2 sakit jadi bisa sempet nonton acara2 itu.

Senin
Pacar Pertama 15.30
Acara ini jenis nya adalah pengalaman seseorang terhadap pacar pertamanya yang mungkin sudah gak di pacarin lagi. Yah kaya nostalgia lah. Alasan gak pacaran lagi ya macem2 ada yg di duain trus putus, ada yg di jodohin, ada yg udahan gitu aja, dll.Trus berusaha untuk balik lagi ke pacar pertama itu. Yah kurang lebih persis kaya si CLBK bedanya kalo clbk itu mungkin udah pacar kesekian (tp who knows ya ?)
Akhir dari acara ini biasanya diterima atau tidaknya si pacar yg ingin kembali. Some of them ada yg kembali ada pula yang menelan pil pahit karena si pacar sudah punya pujaan hati yang baru *waks*
Episode yang pernah gue liat dan masih gue inget adalah si cewel ingin kembali ke pacarnya yg pertama yang di putusin karena masalah status. Disaat si ce ini pdkt lagi tiba2 datanglah si cewek yg juga lagi pdkt sama si pacar pertama ini. Seru sampe si cowok ini di ultimatum pilih dia apa pacar pertamanya ? heheheh

Selasa
Backstreet 15.30
Sama kaya judulnya ini critanya ttg pasangan yang pacaran tp backstreet dan ga di setujui sama ortunya. Jadi si Host acara ini beruasha untuk menjadi penengah supaya akhirnya boleh pacaran. Endingnya ya 50:50. ada yg berhasil adapula yg gagal. Epsiode yang gue liat sih akhirnya di bolehin meski sebelumnya ada perang mulut. Acara ini aga seru karena juga kadang diselingin berantem. Meski akhirnya ga jadi (mungkin karena hostnya gede kali ya badannya (Panji) heheheheh. -sayang sekali gak jadi berantem, padahal jadi seru tuh kalo ada berantemnya. heheheheh

Rabu
Cinta Lokasi 15.30
Sesuai namanya ini nyeritain ttg orang yg lagi cari pasangan. Mereka di amprokin di satu lokasi, biasanya 2 pasangan.trus di atur sedemikian rupa supaya mereka cocok. Aneh kan heheheh.
ada yg cocok tp ada pula yang bertepuk sebelah tangan alias ga jadian. Episode yang sempet gue liat. ada sahabat yng nyoba nyariin sahabatnya pasangan dan keduanya ikutan di acara ini, mula2 sih ni pasangan ok banget pas terakhir ternyata sahabat2 ini malah jadian dan tinggalah si pasangan yang di cariin jodoh giti jari karena ternyata gak jod.

Kamis
Mak Comblang 15.30
Acara yang ini kurang lebih sama ko kaya acara di atas (hari Rabu) 2 pasangan di temuin untuk pdkt secara silang (hah kaya tanaman aja nih). Detail acara yang ini gue ga begitu jelas, tapi setiap pasangan memiliki kesempatan untuk pasangannya or pasangan lainnya.
Kadang juga ada berantemnya nih di acara ini. Kalo dilihat sepintas lalu acara ini kaya acara luar yg suka di puter di globalTV or [V] channel namanya parent guide.

Jumat
CInta Monyet 15.30
Yg ini lebih kurang ampir sama kaya clbk. cuma bedanya yg ini selebritis *dipetik dari web sctv*
segala macam cara di jalani supaya bisa di dapat momen2 cinta yang dulu2. akhir episod biasanya di tutup sama acara date si selebriti ini.

Sabtu
Kontak Jodoh 15.30
Wah acara ini sama kaya yg lainnya. kira2 ada 6 pasanagn cowo cewe di temuin di 1 lokasi. di ajarin macem2 tata cara bergaul, di dandanin, di pdkt-in *suh bahasa gue* dan akhirnya disuruh milih pasangannya.
Masih ada kemungkinan ga jadi di antara pasangan yang di pilih.Biasanya si si pasangannya yg dipilih terus ga cocok dia milih pasangan yang lain hehehehehe
*gak rekomended buat di liat deh kcuali emang gak ada pilihan* hehehe

Minggu
Cinta Lama Bersemi Kembali 15.30
Nah ini adalah acara favorit yang kemarin menang di panasonic awards heheh. Model acaranya ga beda kok sama yg lain2nya. Isinya si cowok yg mau balikan lagi sama pacarnya. Kadang ada berantem2nya juga sih. Dan di akhir acara adalah di tentuin-nya apakah si cowok/cewek ini diterima lagi balik sama pacar lamanya.
Lucu sih acara ini walau kadang si jenifer suka jadi overacting dan norak.:P

Acara-acara lain yg beda segmen tp model2 begini adalah :
Playboy Kabel, Sabtu 17.00
DI acara ini ada pelapor yang ngealporin bahwa pacarnya punya selingkuhan dan di acara ini di test dengan seorang penggoda. Yah jadi kaya pasang jebakan buat pacarnya. Biasanya sih di acara ini pacar2 itu pada PUTUS karena ketawan maen belakang, tapi ada juga yang lanjut lagi .. heheh seru juga sih dan gak jarang pake acara berantem2 segala hahahahah

Truk Cinta, Minggu 17.00
Wah dulu sih bagus karena acara ini norak sekali. Bayangin aja beberapa puluh orang di angkutpake truk (warna) ya kayanya di bawa ke seorang cewek yang selanjutnya akan milih sapa yang akan jadi teman kencannya. weleh2 kok jadi pelecehan gitu ya? kaya orang milih sapi atau ayam wekekekek.
Belakangan sih udah ga naik truk lagi tp dengan latar belakang mobil pickup sport keren. tp soal milih2 cowoknya mah masih tetep aja ada hehehe.

Nah buat yang mau nambahin ya silahkan aja ya di tambahin, maklum gue ga seluruhnya apal. hehehe

1 comment:

Anonymous said...

Nugi, tinkyuw iaa..

MPKKQuw selamat gara-gara penjabaran kamu tentang LEMON TEA..

hehehe..