Friday, December 14, 2007

INI DIA PR nya....[dari Dini]

udah 2 hari ini di kejar-kejar bu guru untuk nyelesein PR. Duh tetep ya udah hari gini yang namanya PR bisa bikin malas las las las. Ya udah deh gue kerjain dulu ya, ini ada aturannya :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger start with 8 random facts/habits about themselves.
  3. Blogger that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post this rules
  4. At the end of your blog, you need to choose 8 peoples to get tagged and list their names.
  5. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged to read your blog

Dan Ini dia PR nya:

  1. Sekarang jadi demen lupa. Gak tau kenapa tp sering aja gitu. Sempet udah sampe casablanca harus muter balik karena HP ketinggalan. Pernah malah dah di tol gatsu luipa kalo ternyata geu ga bawa dompet. *Lupa kok demen ya ?*
  2. Gue gak suka di setirin soalnya was-was, tp kalo lagi nyetir trus navigatornya tidur gue bt, jadi paling gue berenti juga trus ikutan tidur.
  3. Kalo abis makan gak lama pasti gue ngantuk *eh ini semua orang juga begini bukan ya hehhe*
  4. Sama kaya dini kalo pas ritual pagi gue juga kadang suka omong2 sendiri tp bukan kaya ngomong ma murid tp ngomong ma diri gue sendiri hihii parah kan...
  5. GUe demen banget ketawa. kalo ada yg lucu dikit pasti ketawa.
  6. Tapi gak suka banget di boongin or di curangin. wah bisa panjang tuh urusannya.
  7. Gue akan jadi orang yg baik tp bisa jadi orang yg cruel banget... tergantung treat orang ma gue kaya gimana.

hihihi banyak nih kayanya tp intinya gini aja deh, di bawah adalah quote ttg gue kaya gimana

"m an aquarian :)
aquarians are noble and kind and dislike losing control over your emotions. It is very rare for you to get angry. You are also the pacifier in situations that involve arguments. It is always your endeavor to be perfect and socially correct in your behavior and attitude, but if misunderstood and slighted you can give in to an angry outburst. You will shout and scream and then walk out from the scene. You cannot easily forget the situation and will be bitter about it for a long time"

SELANjutnya PR ini gue kasih ke Rifa, nawang, irvan, keket, farah n ira

No comments: