Monday, December 10, 2007

Melipat Sepedah

Minggu sore jam 3.30an gue janjian ketempatnya Ira mo liat sepeda lipet yang baru aja dia beli. Sampe sana pas jam 4 sore. dan gue liat sepedanya masih kelipet di sebelah tv.(kaya transformer kan sepedanya. masih lipetan.

Setelah liat2 gue nyoba dong ngebuka tuh lipetan sepeda supaya jadi sepeda beneran. Ceklak ceklek dikit gak sampe 15 menit jadilah ni sepeda di buka lipetannya. tinggal di coba aja running di jalan. kebetulan cuaca sore masih bagus jadi ok lah kita nyobain tuh sepedah.

Sebelum jalan mampir dulu ke parkiran ngambil sepeda lipet 1 lagi. HAH??? ada lagi ternyata. Bentuknya beda sama yg gue rakit di atas. Yang ini merk lain dan ternyata untuk membuka lipetannya membutuhkan efffort yang sangat2 banyak. Jadi gak heran ni sepeda mo di jual lagi. Secara sepeda pesenan dah ada + lebih bagus dari yg ini.

Untuk ngebuka lipetannya sampe 30 menitan dan berakibat ni badan gue keringetan abis.
"Katanya fitnes kok gitu aja keringetan" hahahahah dodol deh. Beda kali ya keringetan di fitnes sama keringetan ngerakit sepedah.

Kelar ngebuka ni sepeda transofrmer jalan-jalan deh nyobain ni sepedah. Lucu juga tp sayangnya ga bisa ngebut karena selain bannya kecil juga ternyata bannya kempes :( jadi beraatt benerrr deh. Mana pas lewat kaca gue jadi ketawa sendiri liat ni sepeda. secara dah keliatan kaya beruang sirkus aja kan. sepeda kecil gitu hahahahah

Nah perjuangan belum berakhir di situ. Untuk ngelipet balik supaya pas masuk di bagasi juga makan waktu lebih lama dari ngebuka lipetannya. hueeeeeehhh.. asli baju gue dah kaya kebanjur ujan deres aja. Basah sah sah sah....... mana ni pinggang gue jadi pegel kan hehehehe.
weh ini keringetannya banyakan pas ngelipet di banding jalaninnya. hahahahahah

Well, emang si ternyata ada harga emang ada barang. Secara sepeda2 ini beda merk. satu merk Dahon dan satu lagi Yansun. beda harga juga jauh banget :P heheh

Terima kasih ya buat mbak ira yang udah membuatku bekeringet abeeesss... itung-itung fitnes sore di hari minggu haheheheh .

No comments: