Monday, December 10, 2007

Sarapan Pagi

Sarapan pagi. Siapa sih yg ga suka? hehehe.
Nah udah kurang lebih beberapa bulan ini setiap berangkat kerja gue selalu mampir cari makan pagi, entah itu nasi, bubur atau kue2 heheheh

  1. Bubur Ayam Satrio. Ga tau kenapa namanya ini. Lokasinya persis di sebelah atau di dekat pempek Abing casablanca, deket jembatan kalo dari arah tanah abang. Harganya so so. 1 mangkuk cuman 8000 perak. isinya ? Ya pasti ayam, cheesestick, cakwe dan beberapa bumbu.Menu tambahannya adalah telur mentah, rebus, sate ati, usus dan bahkan somay. Ada juicenya juga. Lumayan lah untuk sarapan pagi.
  2. Bakmi Michael. Nah kalo ini persis di sebelahnya si bubur tadi. harganya juga kurang lebih sama dengan si bubur tea. malah porsinay cenderung banyak banget. Pas untuk ganjal sampe makan siang. Menunya ada mie ayam pangsit, mie ayam baso dll. pokoknya yg berbau-bau mie deh.
  3. Nasi Bencong. Nah yang ini si cuman karangan aja, soalnya penjualnya itu bencong. Jadilah di namain nasi bencong. Menunya kaya nasi rames gitu. ada suwir2 ayam, emping, tempe kentang, telur dadar di suwir2. Harganya kurang lebih ampir sama kaya di bubur satrio. makan di sini enak, selain open air (berhubung pagi ya, jadi open air ya gpp) juga di sediain koran pagi yg update banget (tanggal hari ybs). Oh ya di sini juga di jual nasi uduk juga dengan lauk sama dengan nasi ramesnya.

Silahkan loh kalo mo di jadiin referensi makan paginya mayan deh pokoknya.

No comments: