Tuesday, July 29, 2008

'Kecoak' on the Car

Doh, ini bener-bener bikin gue bete deh.
Ceritanya semalem abis anterin onne pulang, pas dia turun dan mo ambil tas di belakang tiba-tiba gue liat tuh sebentuk benda bergerak warna coklat kuning di langit-langit mobil. Karena lampu dalam nyala langsung gue tau dong kalo itu adalah KECOA. Satu hewan yang paling gak gue suka. Reflek dong tangan gue berusaha menyapu binatang itu kearah pintu, tapi sayang. MELESET dan dia jatuh ke belakang. Shit !!
Dalam hati gue ngomong, "wah bisa kacau nih kalo ga segera di temukan" secara gue pasti akan gak konsen selama nyetir karena ancaman tiba-tiba dia nemplok di badan gue kan bisa berabe tuh. Bisa kacau deh tu semuanya.
So begitu keluar dari parkiran gue minggir dan gue obrak-abrik tuh mobil buat nemuin binatang itu. Sial nya pas gue angkat payung dia lari kedalam. Huaaaaaaaa !!!
Langsung deh gue telpon onne yang udah di flat nya untuk memberikan bantuan mencari binatang itu.
Jadi ya semalam itu di pinggir jalan bongkar2 semuanya dan tetep ga nemu !!
hhhh jadi ya udah gue pulang aja deh. Jendela gue buka semua biar anginnya masuk dengan harapan tuh binatang terbang keluar. (meski) akhirnya ga kejadian juga.

Selama di jalan pulang gue bener H2C deh. Takut tiba2 dia muncul. hahahaha. parno deh. jalan juga ga bsia ngebut-ngebut hihihi. tersisksa banget.
Pas sampe rumah karena penasaran gue bongkar lagi tuh bangku-bangkunya. Gue bukain semua, dikeluarin semua sambil senterin sana sini. huh menyebalkan.
Untungnya pas gue udah deperate ga nemu, tuh binatang lagi merambat di body samping mobil. Jalannya pelan banget. Mungkin dia masih jetlag ya ?
Ya udah langsung aja gue tampel, dia jatuh, terus gue kejar trus gue INJEK !!!
rata sama tanah. Puas deh gue.
Bener-bener puas.
Abis beberes mobil lagi buru-buru deh gue pasang lagi dan gue tutupin semua. takutnya ada bala bantuan dari si kecoa.
heheh jadi gitulah semalam. Entah tu binatang masuk dari mana, yah mungkin pas di parkiran ya dia menyelinap masuk secara dia juga gepeng kan jadi gampang aja nyelip2.

eheheheh

No comments: